Cardigan Wanita Yang Unik Ini Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Cardigan wanita berfungsi hanya sebagai outer outfit kamu. Cardigan terdapat dua jenis, yang lengan pendek dan berlengan panjang. Nah, kali ini akan dibahas mengenai kardigan berlengan pendek.

Dulu tren fashion memakai cardigan ialah yang berlengan panjang, namun saat ini banyak juga nih yang memakai cardigan berlengan pendek. cardigan dengan berlengan pendek tidak hanya dipakai untuk yang tidak berjilbab tapi buat kamu yang berjilbab bisa juga loh bergaya dengan menggunakan outer yang satu ini.

Para designer saling berlomba untuk selalu berinovasi melahirkan berbagai model cardigan yang tentunya dapat menarik banyak perhatian. Oleh karena itu, banyak juga macam-macam kardigan berlengan pendek yang dapat membuat kamu tampil lebih chic, fashionable dan tidak ketinggalan jaman.

Berikut model kardigan yang jangan sampai kamu melewatkannya

1. Longline Kimono Cardigan

Kimono jenis ini memang terlihat unik yaa.. Bagi kamu yang menyukai tren fashion ala Jepang dan mau mengikuti fashionnya, cardigan ini bisa menjadi pertimbangan kamu dalam berpakaian. 

Logline Kimono Cardigan ini bahannya enak dan nyaman saat dipakai serta bahannya pun lembut sehingga tidak membuat kulit kamu terasa gatal dan terasa dingin saat dipakai.

Kimono cardigan ini terlihat seperti kimono namun dengan berlengan pendek dan motifnya pun lucu sehingga bisa kamu padupadankan dengan celana jeans dan kaus putih.
 
Disarankan sih kalau kamu memakai cardigan ini pakai sepatu atau sendal yang tinggi ya agar tidak membuat kamu ribet saat berjalan karena cardigan ini sangat panjang hingga semata kaki jadi hati-hati  saat berjalan karena takutnya kamu malah tersandung atau terinjak oleh orang lain yang berada di belakang kamu lagi.

Bisa juga nih kalau kamu memakai topi untuk memasangkan tampilan kamu dengan kimono cardigan ini.

2. Karla Short Sleeve Cardigan Raspberry


Seperti raspberry berwarna pink yang semakin membuat kamu menawan. Short cardigan ini hadir untuk mempercantik tampilan kamu.

Model cardigan wanita ini tidak terlalu panjang kok, panjangnya cuman selutut saja kalau kamu tidak suka yang terlalu kepanjangan atau yang terlalu pendek.

Nah model cardigan ini memiliki motif bunga yang cantik namun lebih menonjolkan warna pink yang cerah. Cocok juga nih kalau kamu memasangkannya dengan memakai tank top berwarna hitam dan celana legging berwarna hitam ditambah dengan high heels berwarna hitam juga. Dijamin kamu akan terlihat lebih feminim dan seksi.

3. Flowers Embroidere Cardigan


Flowers Embroidere cardigan cantik sekali ya modelnya dengan dominan berwarna putih ini dan dengan motif bunga. 

Bisa juga kamu memakai model cardigan ini saat jalan-jalan di pantai ataupun ditempat lain. Cuman karena memang warnanya yang putih, tetap hati-hati yaa saat jalan-jalan karena warna cepat terlihat apabila kotor sedikit saja. Perhatikan juga kalau kamu mau duduk saat berada di luar ruangan seperti di mall, pantai ataupun ditempat makan yang berada di pinggir jalan.

Karena cardigan wanita ini warnanya netral yaitu warna putih bisa juga kamu dengan memakai celana jeans hot pants ataupun celana bahan dengan warna yang sesuai dengan motif bunganya seperti celana berwarna pink, hijau muda, atau biru muda. 

Model cardigan ini sengaja di design dengan image yang santai, simple sehingga dengan kamu memakai sendal pun sebenarnya tidak masalah juga loh. Buat kamu yang sangat menyukai high heels atau wedges cocok-cocok aja kok.
Previous
Next Post »