Tanah Dijual Harga 500 Juta

Klik Formasi - Setiap  orang yang baru saja menempuh hidup baru tentu saja ingin cepat membangun sebuah rumah sendiri agar tidak menyusahkan orang tua. Namun kenyataannya, sekarang ini tanah yang dijual sesuai dengan keinginan seseorang lumayan sulit di temukan. Namun karena Anda telah membaca dan berkunjung ke website kami, kesulitan itu tidak akan lagi terjadi. karena kami akan memberikan Anda solusi untuk menemukan sebuah tanah yang bisa Anda jadikan lahan untuk membangun  rumah baru dan kehidupan baru Anda dengan pasangan akan segera sempurna. 


Kebanyakan pembeli tanah, tertarik kepada tanah yang memiliki harga kurang lebih dari 500 juta. Harga tersebut sudah termasuk sedang tidak terlalu mahal dan juga tidak terlalu murah. dengan harga kurang lebih 500 juta Anda bisa mendapatkan sebuah tanah dengan luas yang cukup dan berada di kawasan cukup strategis. Agar Anda lebih mudah dalam memilih tanah yang kami tawarkan, dibawah ini kami akan memberikan beberapa pilihan tanah dijual dengan harga kurang lebih 500 juta.

Lahan strategis dekat kota Bandung
Tanah dengan luas sekitar 24.515,00 m2 ini terletak di lokasi yang cukup strategis dan jenis tanahnya sangat mudah diatur. Untuk per meternya tanah ini dijual seharga 500.000. jadi jika ingin membelinya Anda hanya perlu mengalikan. Kira-kira harga yang akan diberikan untuk mendapatkan tanah ini sekitar 500 jutaan. Jadi jika Anda mencari tanah dengan harga sekian tanah tersebut bisa menjadi pilihan.

Beachfront Land
Tanah dijual dengan harga 1. 750.000 per meter ini memiliki luas tanah sekitar 13.600,00 m2. Dengan luas yang tergolong cuku ini, Anda bisa membangun sebuah rumah minimalis nan mewah di atas tanah ini. lokasi yang cukup strategis ini juga bisa Anda menfaatkan untuk membangun sebuah ladang bisnis di tanah ini. jadi terserah Anda untuk mengapakan tanah ini setelah Anda beli nantinya. Lokasi tanah ini di daerah Tulamben, Karangasem. 

Itulah dua pilihan tanah dijual dengan harga 500 juta yang dapat kami sampaikan! Semoga membantu.
Previous
Next Post »