Inspirasi Musik 2017 Yang Dinanti

Klik Formasi - Musik, kalo bicara soal musik takkan ada habisnya nuat dibahas guys. Karena musik sudah menjadi takdir bagi kehidupan yang kita jalani. Musik juga bisa menjadi kebutuhan yang sangat dibutuhkan oleh sebagian orang, bahkan mungkin semua orang pada zaman sekarang. Apa apa dengerin musik, lagi seneng dengerin musik, lagi galau dengerin musik, yah jadi sudah menjadi hal lumrah untuk mendengarkan musik dimanapun. Musik sejatinya bisa membawa semangat agar hari lebih berwarna. Musik juga menjadi darah daging bagi kehidupan manusia. Apa jadinya hidup tanpa musik guys? Hampa lah yah pastinya. Dunia akan menjadi sepi sunyi senyap. Tidak  terbayangkan oleh kita kalo hidup ga ada musik,mungkin kita akan menjadi manusia yang kaku.
 

Sudah tahun 2017 guys, zaman semakin canggih, revolusi musik sudah berbagai macam jenisnya, semua di ekspresikan lewat musik yang berbeda-beda. Pada tahun inipun, pada tahun ini pun tidak hanya musisi pendatang baru saja yang bermunculan dan menggebrak dunia musik lewat karya – karyanya baru, juga ada beberapa musisi dahulu yang balik lagi menghibur para pencinta musik masa kini. Dibawah ini adalah beberapa musisi yang akan menggebrak kalian lewat karya – karya nya,mudah mudahan bisa menjadi inspirasi musik 2017 buat kalian.

Barefood
Barefood adalah band yang berasal dari daerah timur Jakarta. Brefood yang mempunyai EP andalan “Sullen” di tahun 2013 yang sampai sekarang masih sangat di minati para pecinta musik indi rock, dan kemudian Barefood ini sedang merilis single milkbox yang di gadang akan menjadi penanda kebangkiitan Barefood di tahun 2017 ini guys.

Monkey to Millionare
Dasar musik band yang mereka usung adalah rock alternative era 90-an selalu menyegarkan ketika mendengar musik dari Monkey to Millionaire ini,selalu menyenangkan, menarik dan gak bakalan bosen. Monkey to Millionaire selaku duo rock alternatif Jakarta dikabarkan tengah berencana merilis album ketiga mereka, Tanpa Koma, pada akhir Februari melalui Binatang Records. Sebagai jembatannya, Monkey to Millionaire mengeluarkan single berjudul "Tular", Lagu ini merupakan single kedua setelah "Kekal" yang lebih dulu dirilis Agustus 2016 lalu, yang menunjukan musik dari Monkeyy to Millionare ini tetap asik dan lebih mendalam.

Vague
Vague adalah band alternative lokal yang keren abiss.Trio ini dibentuk pada tahun 2010 di Jakarta oleh Yudis (vokal & gitar), Jans (drums) dan Adit (bass). Ketiga personil band ini berasal dari latar belakang scene hardcore/punk dan underground rock Jabodetabek. Setelah merilis album “Footsteps” pada tahun 2014 yang menuai banyak pujian, dan pada tahun ini mereka merilis single terbaru berjudul “Sajak Pucat Pasi” yang merupakan lagu berbahasa Indonesia pertama dari Vogue dan akan dirilis dalam format split EP dengan band Malaysia, Killeur Calculateur.

Bedchamber
Tiga pemuda, satu pemudi. Setelah bertemu di sebuah pameran yang mereka gelar sendiri, pada 2013 mereka memutuskan membentuk band bernama Bedchamber. Memainkan indie rock yang dicampur pop, shoegaze, dan jangle. Berencana merilis full album pada akhir tahun kemarin bedchamber menceritakan bahwa musik di albumnya kini akan terdengar lebih dewasa dari sebelumnya. single terbaru mereka “frowning” yang termuat dalam split album mereka bersama cotswolds

Seahoarse
Seahoarse adalah nama baru yang memainkan indie-rock dengan berbagai influence yang menarik. Termasuk deerhunter menjadikan materi mereka sangat layak ditunggu. genre,shoegaze dan dreampop adalah yang paling bisa mendekati kecenderungan aransemen dan sound dari Seahoarse. Dan pastinya jadi inspirasi musik 2017 buat kalian yang suka musik yang dibawakan Seahoarse.

Much
Diantara maraknya indie rock berbau shoegaze dan jangly, (baca: british and european sound) Malang muncul dengan indie rock amerika yang happy dan lively, yang tak jauh jauh dari sound midwest. Much dari Malang, salah satu talent naungan Haum Entertainment menambah variasi dari skena yang sudah ramai berisi band dengan anggota garda depan seorang wanita.tone sound yang renyah adalah semua yang bisa ditawarkan Much untuk para penikmat karya mereka. mereka juga sudah menelurkan sebuah EP berjudul Closest Things I Can Relate To via Haum Entertainment dan sebuah maxi singles berjudul Residues via Tsefula/Tsefuelha Records.
Previous
Next Post »