5 HAL INI MEMBUAT RAPAT DI PADMA HOTEL BANDUNG TAK PERNAH MEMBOSANKAN

Klik Formasi - Kegiatan rapat (meeting) sering kali diidentikkan dengan aktivitas membosankan dan mengundang rasa kantuk. Terlebih, ketika rapat berjalan alot, suasana tegang akan melanda peserta rapat. Untunglah, dengan menyelenggarakan rapat di Padma Hotel Bandung, Anda dapat menghindari hal-hal tersebut.

Terdapat dua paket pertemuan yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan, yaitu Paket 9 jam (Full-Day Meeting Package) dan Paket 5 jam (Half-Day Meeting Package).  Dengannya, Anda akan memperoleh koneksi internet nirkabel, bolpen, notes, air mineral, permen, camilan, makanan selingan di pagi atau siang hari, serta makan siang prasmanan. Selain itu, Anda tidak perlu memusingkan berbagai perlengkapan rapat. Pihak hotel telah menyediakan perlengkapan rapat standar, meliputi 1 buah layar, 1 buah flip chart, 1 buah papan tulis dengan 3 buah spidol berwarna, dan 2 buah mikrofon. Anda pun dapat memilih penataan ruang rapat sesuai keinginan, seperti model kelas, huruf U, persegi/persegi panjang, melingkar, teater, dan lain-lain. 

Paket pertemuan di atas dapat Anda pesan jika terdapat minimal 30 orang peserta rapat. Harga paket pun dihitung berdasarkan jumlah peserta yang terdaftar. Dengan peserta sebanyak itu, bagaimanakah Anda mengatasi kebosanan peserta rapat? Inilah 5 solusi yang ditawarkan oleh Padma Hotel Bandung.

1.  Hijaunya Dedaunan Sejauh Mata Memandang

Source: traveloka.com

Hapuslah bayangan ruang pertemuan dengan dinding-dinding permanen yang pucat dan membosankan. Dinding ruang pertemuan di hotel ini terbuat dari kaca-kaca tebal yang jernih, sehingga memungkinkan Anda untuk menyegarkan mata ke luar ruangan, kapan pun Anda perlukan. Alihkan mata Anda secara berkala, dari materi rapat ke pepohonan yang rindang di sekitar hotel. Ruang pertemuan yang terletak di lantai-lantai teratas hotel pun memberikan pemandangan dedaunan hijau sejauh mata memandang. Kondisi tersebut akan membuat mata relaks, jiwa menjadi tenang, dan pikiran pun jernih.

2.  Warna Hangat yang Mengusir Hawa Dingin

Source: traveloka.com

Udara kota Bandung yang sejuk, ditambah dengan dinginnya ruangan rapat, akan sedikit menghangat dengan sentuhan warna interior ruang yang tepat. Warna pilar-pilar ruangan nan lembut, yang dipadukan secara serasi dengan lantai berlapis kayu berwarna cokelat muda, memberikan nuansa yang lebih hangat kepada para pengunjungnya. Jiwa yang hangat pun akan membuat suasana menjadi lebih cair, bukan?

3.  Relaks dengan Aktivitas Outbound

Source: traveloka.com

Redakan ketegangan selama rapat dengan berbagai aktivitas outbound yang disediakan oleh Padma Hotel Bandung. Bebaskan jiwa Anda, berteriaklah dengan lantang, serta lepaskan segala beban dengan meluncur di lintasan flying fox, memanjat dinding, ataupun melakukan trekking di sekitar hotel. Pecahkan kebuntuan pikiran di kala rapat, dan dapatkan inspirasi yang menjadi solusi segala permasalahan Anda. Tak lupa, bersenang-senanglah juga dengan rekan-rekan Anda, dan perkuatlah jaringan bisnis Anda. 

4.  Ragam Pilihan Kamar yang Nyaman

Source: traveloka.com

Untuk keperluan rapat lebih dari satu hari, hotel yang dapat dipesan melalui www.traveloka.com ini menawarkan beragam pilihan kamar yang nyaman. Anda dapat memilih Deluxe Room, Deluxe Balcony Room, Premier Room, Hillside Studio, Gallery Suite, hingga Premier Suite. Istirahatlah dengan nyaman, bugarkan kembali raga Anda, dan bersiaplah untuk melakukan pertemuan lagi. Di waktu senggang, Anda dapat berjalan-jalan berkeliling hotel dan menjajal aneka kegiatan hiburan, olahraga, maupun edukatif.  Cobalah nikmatnya pijatan di Spa & Reflexology, mengolah fisik di Fitness Center, atau mengikuti kelas Yoga.

5.  Tak Perlu Khawatir Tersesat, Meski Datang dari Luar Kota

Source: traveloka.com

Jika Anda datang dari luar kota, Anda tidak perlu khawatir tersesat untuk mencapai hotel berbintang lima ini. Pasalnya, tersedia layanan penjemputan dari berbagai pemberhentian umum, seperti bandara dan stasiun kereta api. Layanan ini juga dapat digunakan untuk para tamu yang menggunakan jasa agen perjalanan City Trans, X Trans, dan Cipaganti Travel. Ketika pertemuan telah usai, pihak hotel pun menyediakan layanan pengantaran ke tempat-tempat tersebut. Rapat Anda saja sudah begitu penting. Anda tidak perlu bertambah stres karena tersesat. Baca juga Keindahan Sanur Bali

Kini, kegiatan rapat tidak akan pernah membosankan lagi. Dengan paket pertemuan serta berbagai fasilitas di Padma Hotel Bandung, kegiatan rapat bisa jadi malah merupakan hal  yang ditunggu-tunggu. Rapat nyaman, inspirasi datang, dan permasalahan pun terselesaikan.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar